Belasan Siswa SMA Kesurupan

Kamis, 17 Februari 2011 - 09:49 WIB • Dibaca 86 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Belasan siswa SMA Negeri 7 Kota Malang, Jawa Timur, yang berada di Jalan Cengger Ayam 1/14, Rabu (16/2/2011) sekitar pukul 10.00 WIB, mengalami kesurupan.

Salah seorang siswa SMA Negeri 7, April yang duduk di Kelas X7 mengatakan, kejadian itu bermula dari siswa yang akan mengadakan kegiatan di masjid sekolah dalam rangka peringatan Maulid Nabi.

Baca Juga

Awalnya, kesurupan menimpa tiga kakak kelasnya, yakni Kelas XI dan terjadi di dalam masjid sekolah. Para siswa itu tiba-tiba menjerit dan sebagian lainnya kejang-kejang.

Kemudian peristiwa itu menular ke sejumlah siswa lainnya termasuk Kelas X7. “Teman saya juga ada yang kena, lalu dibawa keluar masjid," kata April.

Akibatnya, kegiatan siswa dalam memperingati Maulid Nabi dibatalkan, selain itu aktivitas sekolah lainnya juga dihentikan. “Kita akan menggelar lomba parcel, tapi juga batal akibat teman-teman banyak yang kesurupan," ujar April yang tiga temannya juga terkena kesurupan itu.

Guru Agama SMA Negeri 7, Alwan, tidak bisa menjelaskan secara rinci kejadian tersebut, karena hal itu kewenangan pihak kepala sekolah.

Namun ketika ditanya keberadaan kepala sekolah, Alwan mengatakan, masih ada kegiatan rapat bersama jajaran Dinas Pendidikan Kota Malang. “Saat ini kepala sekolah sedang ada rapat dengan Diknas Kota Malang, sehingga belum bisa ditemui," ujar Alwan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : Surya
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs