Persema: Menang Harga Mati

Sabtu, 12 Februari 2011 - 09:19 WIB • Dibaca 152 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Melawan tim lemah, Tangerang Wolves, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Sabtu (12/2), kemenangan bagi Persema merupakan harga mati. Laskar Ken Arok tak ingin hasil seri seperti saat melawan Batavia Union terulang pada laga kandang kali ini.

Asisten pelatih Persema, Corolina Ivak Dalam, mengatakan pada laga kandang kali ini targetnya Persema harus menang. Ditanya berapa banyak gol yang akan diciptakan Persema, Corolina tak bersedia menyebut. “Meski Tangerang Wolves tidak pernah menang selama mengarungi LPI, kami tidak boleh meremehkan," kata Corolina, kemarin.

Baca Juga

Hasil terbaik yang pernah diraih Serigala Tangerang selama ini memang hanya seri saat menjamu Solo FC dengan skor 0-0. Tim asuhan Paulo Camargo asal Brasil ini juga belum pernah menjebol gawang lawan, baik di kandang maupun tandang.

Bahkan, apabila dilihat dari sisi pertahanan, sampai pekan ke empat LPI ini Tangerang Wolves sudah kebobolan tujuh gol. Empat gol di antaranya saat ditaklukkan pimpinan klasemen sementara, Persebaya 1927. Sedang lainnya kalah di kandang Persibo 2-0, dan kalah dari Semarang United 1-0. Saat ini Tangerang Wolves berada di posisi 17 dari 19 klub LPI. Kondisi ini tentu berbeda dengan Persema yang nangkring di posisi kedua klasemen sementara LPI.

Meski tim yang akan dihadapi berada di papan bawah, bukan perkara mudah bagi Persema untuk mengalahkan Tangerang Wolves. Sebab, pada laga ini top skor Persema, Irfan Bachdim, kemungkinan besar absen. Irfan diisyaratkan fisoterapis Persema, Mathias Ibo, untuk beristirahat selama dua minggu terkait cedera hamstringnya.

Absennya Irfan, membuat Timo akan mengandalkan trio Han Sang Min, Jaya Teguh Angga, dan Ngon Mamoun di lini depan. Angga dan Mamoun kemungkinan besar akan bergantian untuk mengisi posisi striker. “Angga sendiri saat ini tidak dalam kondisi terbaik," ungkap Timo, kemarin.

Pelatih Tangerang Wolves, Paulo Camargo, mengatakan anak asuhnya merupakan pemain lokal yang usianya mulai 18 sampai 23 tahun. Pemain ini belum memiliki pengalaman, meski memiliki skill.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : Surya
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs