Pocong Berjejer Gegerkan Warga

Jumat, 11 Februari 2011 - 16:33 WIB • Dibaca 5,800 kali

BIKIN GEGER - Warga jalan Sidodadi, Kepanjen, Kabupaten Malang menunjukan foto hantu pocong yang menurutnya diambil di kawasan Jalan lintas barat Kepanjen, Kamis (10/2). Foto: surya

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Warga Sidodadi Desa Ngadi Langkung RT 04 RW 01, Kepanjen, Malang, dikejutkan dengan penampakan rombongan pocong yang berhasil diabadikan oleh Adul (28) dalam ponselnya.

Baca Juga

Foto rombongan pocong ini pun sempat mengegerkan warga desa. Ada yang merasa ketakutan, namun ada juga minta di-bluetooth-kan untuk disimpan dan dibuat kenang-kenangan.

“Foto yang diambil Adul itu sempat meresahkan warga, tapi ada yang penasaran dan ingin menyimpan dalam handphone-nya," kata Mito, sesepuh desa, Kamis (10/2/2011) malam. Namun, sayangnya, saat Surya melacak keberadaan Adul, hingga berita ini ditulis, pegawai pabrik terpal itu tak berhasil ditemukan.

Menurut pengakuan Jainuri (24), teman Adul yang ikut saat pengambilan gambar, Adul mengambil gambar itu di atas jembatan yang baru dibangun di Jl Jalur Lintas Barat (Jalibar), Ngadilangkung. Saat itu, ia bersama Adul dan kedua teman lainnya, Lembok (25) dan Anton (25), sedang berjalan-jalan di lokasi kejadian, Minggu (6/2/2011), sekitar pukul 17.30 WIB.

“Sekitar Magrib, Adul memotret ke arah hutan dari jembatan," kata Jainuri.

Semula, cerita Jainuri, sesaat setelah memotret, Adul merahasiakan foto itu. Sepulangnya di rumah, Adul mengekspos foto tersebut ke teman-teman dan akhirnya membuat heboh warga.
“Adul memang terkenal bisa melihat mahkluk halus," kata Jainuri.

Menurut keterangan Mito, lokasi ditemukannya pocong itu memang terkenal angker. Bahkan, lanjut Mito, salah seorang tukang batu bata, Kusairi (26), setelah dipertontonkan foto hasil jepretan Adul mengaku pernah didatangi si pocong. Namun, warga sebaiknya tidak langsung percaya dengan foto itu.

Setelah Surya menelusuri tentang kebenaran foto itu, ternyata foto itu bisa jadi tidak diambil dari Jalibar, tetapi dari sebuah situs di internet. Surya berhasil menemukan foto pocong yang persis dengan foto yang diakui dipotret oleh Adul. Anda bisa mengklik http://arsitexcommunity.wordpress.com/2009/03/07/xtreme/pocong-arsitex1/.

Foto tersebut menjadi salah satu koleksi dari atraksi pawai arsitexcommunity.

Abdul Majid, Kades Ngadilangkung, membenarkan warganya sedang membicarakan kabar tentang pocong itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : Surya
  • Dipublikasikan : Joni Wijaya
x close
hantu pocong kumpulan cerita pocong penampakan hantu di malang cerita hantu pocong tragedi kecelakaan jembatan metro kepanjen tempat angker di malang selatan cerita misteri malang misteri kota malang cerita hantu di malang mitos daerah yg angker di malang cerita misteri pocong cerita pocong cerita hantu kota malang kisah misteri hantu pocong misteri malang tempat keramat kepanjen kisah misteri kali bateng berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs